Jumat, November 18, 2011

Sosiologi : EKOLOGI DISORGANISASI PERKOTAAN free doc

      oke postingan ini untuk para perawat yang membutuhkan materi pembahasan tentang EKOLOGI DISORGANISASI PERKOTAAN, disini saya dan "rekan" perawat saya hanya memberikan gambaran sedikit dari BAB 1 Penulisan makalah ini, 

Latar Belakang 

Dalam sosiologi , teori disorganisasi sosial adalah salah satu teori yang paling penting yang dikembangkan oleh Sekolah Chicago , terkait dengan teori-teori ekologi. Disorganisasi teori sosial: menghubungkan (secara langsung) tingkat kejahatan tinggi untuk karakteristik lingkungan ekologi, pemuda dari lingkungan kurang beruntung peserta dalam sebuah subkultur di mana telah disetujui perilaku kenakalan dan kriminalitas yang diakuisisi dalam pengaturan sosial dan budaya melalui proses interaksi.. Sebuah prinsip inti dari teori disorganisasi sosial adalah bahwa tempat penting - yaitu, lokasi perumahan seseorang - sebanyak atau lebih dari karakteristik individu seseorang (umur, jenis kelamin, ras) dalam membentuk kemungkinan bahwa seseorang akan terlibat dalam kegiatan ilegal. Teori ini tidak dimaksudkan untuk berlaku untuk semua jenis kejahatan, melainkan kejahatan jalanan di tingkat RT. Teori ini tidak digunakan untuk menjelaskan kejahatan terorganisasi, kejahatan korporasi, atau perilaku menyimpang yang terjadi di luar pengaturan lingkungan, yang menunjukkan efeknya tidak sangat dihargai.

 

      Tujuan Penulisan 
Adapun tujuan penulisan makalah ini adalah sebagai berikut :

1. Tujuan Umum

Memperoleh informasi, gambaran dalam kehidupan masyarakat tentang Disorganisasi social.

2. Tujuan khusus

Mengetahui lebih dalam tentang ekologi disorganisasi social perkotaan.

Mampu mengidentifikasikan Ekologi Kejahatan dan Kenakalan.



    Ruang Lingkup

   Dalam penulisan makalah ini, kami sebagai penulis hanya membatasi ruang lingkup penulisan yaitu tentang Ekologi Disorganisasi Perkotaan.




untuk lebih lengkapnya stentang materi ini silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar